Kamis, 18 September 2008

Strategi ANTI MAFIA

Di Bawah ini merupakan beberapa strategi untuk terhindar dari Penipuan atau Mafia di dalam dunia pemaharan barang-barang antik, strateginya antara lain:

  1. Dilarang memberikan Uang kepada siapa pun yang belum anda kenal dan belum anda percaya.
  2. Dilarang mengirimkan Uang via ATM ke rekening orang yang belum anda ketahui keberadaan rumahnya atau alamat lengkapnya.
  3. Lakukan komunikasi dan perjumpaan sesering mungkin dengan Mitra Bisnis anda yang baru anda kenal.
  4. Dilarang memberikan Jaminan, Uang atau Perjanjian Secara Hukum di dalam bentuk apa pun jika Test belum dinyatakan lulus.
  5. Pelajari Memorandum of Understanding (MoU) dengan sebaik-baiknya dan seteliti mungkin, katakan dengan tegas terhadap butir-butir yang tidak disetujui.
  6. Jika diperlukan bawalah beberapa orang kepercayaan Anda untuk melindungi Anda ketika transaksi atau pemaharan dilakukan untuk menjamin keamanan nyawa, barang dan uang anda.
  7. Melakukan pembayaran di depan Pejabat Bank, Notaris, kalau perlu ada teman pengacara juga bagus dan lengkapi dengan dokumen-dokumen yang sah mengenai pemaharan.
  8. Jangan lagi menjalin bisnis dengan orang yang tidak menepati kata-katanya atau janji atau kesepakatan yang sudah ditandatangani.
BUTUH TEMAN-TEMAN YANG MAU JUAL RB ATAU MAU BELI RB
Tanpa ada uang - uang kesungguhan,DP,Ongkos aneh-aneh! Asal di test bagus dan benar-benar sesuai yang diharapkan, maka transaksi langsung dilakukan.
email: bluemooncorp@yahoo.com SERIUS ONLY!

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya ga yakin kalo anda benar2 pembeli benda2 antik kalo emang anda pembeli benda2 antik seharusnya anda mengerti tentang perbankan dan bukan menulis blog yang tidak penting seperti ini jangan menghasut orang2 yang tidak tahu apa2 sekarang kalo emang anda benar2 pembeli benda2 antik jelaskan kepada saya tentang prosedur pembayaran dibank.pelajari blog saya dengan benar.

MINUS ONE mengatakan...

saya ada info tentang rantai babi dan piring anti basi asli bukan isian bisa dites tanpa harus deposit tetapi betul betul anda bawa orang yang bisa tes barang tersebut dan bawa langsung buyer ataw si pembeli barang tersebut,baru beliau mau memperlihatkan barang antik tersebut.kalo emang serius bisa hubungin saya di palembang hp :081929277260 / 085268552515

Unknown mengatakan...

Masih ada yang minat RB (anti cukur) posisi brg ada di sulawesi,minat. Serius hub vanda 085920640990

Unknown mengatakan...

Masih ada yang minat RB (anti cukur) posisi brg ada di sulawesi,minat. Serius hub vanda 085920640990

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

HJ irma mengatakan...

Asslamualaikum....
saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang pesugihan tanpa tumbal nyawa manusia/keluarga, Karena tidak semua jenis pesugihan harus memakai tumbal manusia dan beresiko untuk keluarga, jika anda mencari pesugihan dengan hasil cepat dan aman, saya memberikan solusi penarikan dana ghoib, diperoleh melalui ritual doa-doa dzikir khusus sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama. SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL.

Saat saya menghubhngi pak.kyai, katanya pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 2 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya.

jika ada teman-teman yang mengeluhkan nasibnya, saya menyarankan untuk menghubungi kyai shole pati agar di berikan arahan. jika ingin konsultasi silahkan hubungi KH.SHOLE PATI di 0852-1905-3025. atau kunjungi dulu wibsitenya agar lebih di mengerti http://pesugihanpatishole.blogspot.co.id

SYARAT YANG HARUS DI LAKUKAN ADALAH ... !!!
BERJANJI DAN BERSAKSI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,
DAN NABI MUHAMMAD ADALAH UTUSAN ALLAH.
SIAP MEMULAI HIDUP YANG BARU, YANG ARTINYA MELAKSANAKAN
PERINTAH ALLAH DAN MENJAHUI SEMUA LARANGNYA.
SIAP MENGERJAKAN 5 PEKERJAAN DALAM 1 HARI,YAITU SHOLAT 5 WAKTU
SECARA RUTING HINGGA AJAL MENJEMPUT,..SUBAHANAL ...!!!


>>>>>>> DANA GHAIB <<<<<<<

Pesugihan Instant 3 Miliyar
Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko
Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhkan modal usaha yang cukup besar,
Hutang yang menumpuk (diatas 500 juta), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

Mempunyai Hutang diatas 500 juta
Ingin membuka usaha dengan Modal di atas 500 juta dll

Syarat :
Usia Minimal 20 Tahun
Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)

Proses ritual selama 3 hari 3 malam.
Harus siap mental lahir dan batin
Sanggup Puasa 2 hari.


Prosedur Daftar Ritual ini :
Kirim Data sesuai KTP

Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir),

_ PESUGIHAN 3.MILIYAR _

Kirim ke nomor ini: 0852-1905-3025.
SMS Anda akan Kami balas secepatnya
Maaf Program ini TERBATAS.


Sekian Dan Terimah ksh maaf jika ada kata kami yg menyinggung
Saudara sekalian,salam hormat saya dari ibu irma Wassalam .