Rabu, 17 September 2008

Mau Jual ato beli RB?Baca ini dulu...

HATI-HATI terhadap mafia!!
Banyak sekarang ini buyer yang mau membeli RB, tetapi ada syarat proyek ongkos alias uang kesungguhan alias Uang Undangan alias alasan lain yang ga jelas.
Ibarat kita mau jual motor, masa kita musti bayar uang agar motor kita bisa terjual?? Kita jual motor kan karena butuh uang, masa harus mengeluarkan uang lagi?? Sama juga halnya dengan transaksi RB. Ini merupakan akal-akalan dari oknum yang mau uang kecil doank.
Secara logika, buyer yang punya uang bermilyar-milyar, masa butuh dana kecil cuma 5juta'an? INI MAFIA! Teman-teman harus hati2. Kita sebagai penjual, JANGAN SEKALI2 keluar uang untuk apapun yang aneh-aneh.
Saya ada cerita, ada buyer yang mau beli RB seharga 50M. Tapi bahkan untuk mentraktir saya nasi padang aja, dia berlaga bodoh tak mau bayar. Akhirnya saya yang bayar'in makan siang dia. Eh, malah batal beli. Ya itung2 amal saja kasi fakir miskin makan siang haha (canda)...

Berikut contoh ilustrasi uang kesungguhan :
Ini hasil pembicaraan dengan buyer yang menggunakan uang kesungguhan...
Belajar dari pengalaman yang tidak bagus, bahwa Bos kami seringkali oleh pemilik barang atau penghubung pemilik barang telah ditipu, jam ngaret, dan tidak menepati janji pertemuan, maka Bos kami menetapkan sistem Uang Kesungguhan. (alasan doank nih..jangan percaya!)

Uang Kesungguhan hanya berlaku apabila Bos atau Buyer kami keluar rumah dan mengunjungi Pemilik Barang.

Uang Kesungguhan Pemilik Barang yang diberikan kepada Pembeli

Uang Kesungguhan untuk daerah Jabodetabek sekitar Rp 5 s/d 10 Juta
Uang Kesungguhan untuk daerah Jawa sekitar Rp 15 s/d 20 Juta
Uang Kesungguhan untuk daerah luar Jawa sekitar Rp 25 s/d 50 Juta

Uang Kesungguhan disediakan oleh Pemilik barang atau penghubungnya apabila menginginkan Bos atau Buyer kami datang mengunjungi rumah pemilik barang.

Uang Kesungguhan Pembeli yang diberikan kepada Pemilik Barang

Uang Kesungguhan untuk daerah Jabodetabek sekitar Rp 50 s/d 100 Juta
Uang Kesungguhan untuk daerah Jawa sekitar Rp 150 s/d 200 Juta
Uang Kesungguhan untuk daerah luar Jawa sekitar Rp 250 s/d 500 Juta

Jika Test Anti Cukur dinyatakan lulus maka Pemilik Barang menerima Uang Kesungguhan dari Buyer dan juga Uang Pemaharan Barang Antik.
Jika Test Anti Cukur dinyatakan gagal maka buyer menerima uang kesungguhan dari pemilik barang.

Ini cara baru Mafia untuk GAMBLING /JUDI... Adu kekuatan kesaktian khodam sehingga pada saat pengetest-an, RB tidak mau berfungsi sebagai anti cukur karena di isengin gitu deh...

BUTUH TEMAN-TEMAN YANG MAU JUAL RB ATAU MAU BELI RB
Tanpa ada uang - uang aneh semacam yang diatas! Asal di test bagus dan benar-benar sesuai yang diharapkan, maka transaksi langsung dilakukan.
email: bluemooncorp@yahoo.com SERIUS ONLY!

95 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya ada buyer klo mau kita ketemua utk dpat info lebih lanjut dan klo mau melihat duit saya sanggup perlihatkan silahkan anda menilai sendiri ttg buyer saya hub saya di nmr 081386808509 bpk. Achmad Zainuri

Winaru mengatakan...

Di maharkan RB lokasi di cibinong bogor, jika berminat bisa menghubungi saya di no 08567578319

Terima Kasih

Junaedi mengatakan...

Tks Bro atas infonya...memang betul seperti itu yg saya alami. Alhamdulillah khodam sdh memberitahu klo mereka itu mau nipu....

MINUS ONE mengatakan...

saya ada info tentang rantai babi dan piring anti basi asli bukan isian bisa dites tanpa harus deposit tetapi betul betul anda bawa orang yang bisa tes barang tersebut dan bawa langsung buyer ataw si pembeli barang tersebut,baru beliau mau memperlihatkan barang antik tersebut.kalo emang serius bisa hubungin saya di palembang hp :081929277260 / 085268552515

Unknown mengatakan...

Betul sekali gan, ane setuju. Masa sebagai pemilik barang kita harus keluar dulu uang sebagai uang undangan, logika nya kan siapa yg butuh barang...? Ane juga pernah ikut ikutan maen barang2 antik, udah berapa banyak uang yg ane keluarin buat saweran, tapi hasilnya gak ada, malah utang makin banyak, makanya ane kasih tau buat agan2 yg pengen banyak duit, jawabannya cuma 1, KERJA....!

Unknown mengatakan...

menurut ane wajar² aja sih kalo pake biaya pendaftaran, toh sekalian buat menyortir mana yg bener² barang bagus atau mana yg cuma isian. Dr pihak pemilik barang juga banyak mafia nya mas bro, lagu nya seragam.. minta diacarakan dirumahnya lah, minta dp lah, uang ritual lah.
Coba aja study banding ente² pasang iklan sebagai mediator buyer.. ane yakin seminggu jg ente udah eneg sama bahasa yg ngaku² punya barang.
Lagian, sah² aja pake biaya pendaftaran.. kan barangnya dinilai milyaran?
Hari gini, mau jd PNS aja bayar puluhan juta.. ini pengen milyaran tp ga keluar modal.
Logika aja mas bro.. kalo tuh pemilik yakin barangnya "jagoan", bayar 5jt pasti ga akan mundur.. yg pake alasan tester buyer bawa khodam buat di adu juga wajar lah.. gunakan akal sehat ente.. di dunia tinju anggaplah di kelas berat.. semua petinju itu berotot,punya skill.. tp kan ga semua juara dunia? ada peringkat nya! Nah, yang juara dunia ini yg harganya mahal.. gaji nya juga besar.
So.. wajar juga kalo buyer kadang ada yg ngadu khodam.. yg dicari kan memang AC yg bener² bagus.. bukan kelas teri.
No Offense ya

Arsenal mengatakan...

saya domisili medan.tulang saya minta saya masarin rante babi.ada yg berminat?

Peter Noya mengatakan...

Untk bang Regar....! Peminat RB yg anti cukur sih bnyk bang....yg jadi masalah adalah; apakah pihak barang bersedia mengikuti aturan yg ditetapkan oleh pihak buyer....? tks

Peter Bandung - 085216868282

Unknown mengatakan...

Saya mau jual RB, batu merah delima dan Batu Anti cukur dari Merauke Papua. Barangnya ada di Jakrta sekarang. Berminat hubungi 081219800969 ( arifin )

Unknown mengatakan...

Anda cari barang hubungi saya Hp 085313148210

Unknown mengatakan...

Saya juga punya RB dan juga jenis barang lain,barangnya di banda aceh. Klo serius mau beli silahkan hubungi saya Hp 085313148210. Gak usah banyak basa basi, barang jadi langsung transaksi lewat bank.

Unknown mengatakan...

Saya juga punya RB dan juga jenis barang lain,barangnya di banda aceh. Klo serius mau beli silahkan hubungi saya Hp 085313148210. Gak usah banyak basa basi, barang jadi langsung transaksi lewat bank.

Unknown mengatakan...

Di maharkan
RB 13mata
merah delima
taring harimau
mani gajah

Lokasi medan.
Minat lgsg add 7CA5A745

gk perlu koak2 yg tnya2 soal mahar nya berapa.
Yg saya perlukan buyer serius aja.
dtg dgn ahli supranatural yg di percaya oleh buyer. Liat barang nya. Cocok lgsg nego di tempat.
Thanks.

Unknown mengatakan...

saya punya RB..anti cukur, yg lebih aneh klo saya belanja, uang belanjaan saya balik lagi..saya coba 3x uang balik.terus..bisa tembus kaca...ciri nya bulat kaya karet tp yg saya ga ada bulunya..klo dipegang gatal nya ga ketulungan

Unknown mengatakan...

Di maharkan
RB Asli Dayak
Anti cukur & kebal

Minat Hub:087814538225
PIN:579A7562
Di cari yang serius!!!

Unknown mengatakan...

Saya punya 4buah hasil tarikan sendiri 2buah @13mata/15mata/17mata, harga penawaran dibawah 1M.
Serius lihat barang n test langsung, lokasi surabaya.
Abiee 083849773535

Unknown mengatakan...

Saya punya 4buah hasil tarikan sendiri 2buah @13mata/15mata/17mata, harga penawaran dibawah 1M.
Serius lihat barang n test langsung, lokasi surabaya.
Abiee 083849773535

Anonim mengatakan...

Butuh anti cukur model apa saja asal khodam kuat..apalagi merah delima..utk proses kerjasama penarikan. Pemilik bisa ikut langsung, dokter ajib siap melakukan prosesnya di kalimantan. Gak pake ribet tiket pp jakarta kalimantan dan akomodasi free..tinggal bawa ac nya..bagi hasil rata..kapanpun siap berangkat..hub 081283486204 pin bb 2B39FFAE

Anonim mengatakan...

Butuh anti cukur model apa saja asal khodam kuat..apalagi merah delima..utk proses kerjasama penarikan. Pemilik bisa ikut langsung, dokter ajib siap melakukan prosesnya di kalimantan. Gak pake ribet tiket pp jakarta kalimantan dan akomodasi free..tinggal bawa ac nya..bagi hasil rata..kapanpun siap berangkat..hub 081283486204 pin bb 2B39FFAE

Unknown mengatakan...

Saya punya rante babi asli ga pake bohong..yg minat bisa hb 08121302979..daerah bogor..dimaharkan..kasih kuncian nya..ga pke m..10jt ja..

Anonim mengatakan...

Cari RB anti cukur, tembus piring, tidak terlihat di cermin..transaksi di jakart, 2T ss...081283486204 pin 2b39ffae

Anonim mengatakan...

Cari RB anti cukur, tembus piring, tidak terlihat di cermin..transaksi di jakart, 2T ss...081283486204 pin 2b39ffae

Abduloh mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Abduloh mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Abduloh mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Abduloh mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Saya ada info rb ac dimedan, nmr pak Willy ga bisa dihubungi, call me 085373356480 ariefcoy

Unknown mengatakan...

Saya cari rb domisili palembang,hubungi 081380174857

Unknown mengatakan...

Saya cari rb domisili palembang,hubungi 081380174857

Unknown mengatakan...

Jual rantai Babi, terbukti sangat Ampuh.. LOKASI Aceh
Contact : 0813 6206 7704

Unknown mengatakan...

Jual rantai Babi, terbukti sangat Ampuh.. LOKASI Aceh
Contact : 0813 6206 7704

Unknown mengatakan...

rb asli gak bakalan bisa dijual bro 。。jgn mau ditipu setauku hanya bisa dihibahkan dan pengertian dari penerima brg..

Unknown mengatakan...

gw udh pengalaman menjualnya karena punya satu yg 11
mata。。sampe ampun ampun menjualnya terahir gw gak jadi jual。。gw pake sendiri skrng...

HJ irma mengatakan...

Asslamualaikum....
saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang pesugihan tanpa tumbal nyawa manusia/keluarga, Karena tidak semua jenis pesugihan harus memakai tumbal manusia dan beresiko untuk keluarga, jika anda mencari pesugihan dengan hasil cepat dan aman, saya memberikan solusi penarikan dana ghoib, diperoleh melalui ritual doa-doa dzikir khusus sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama. SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL.

Saat saya menghubhngi pak.kyai, katanya pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 2 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya.

jika ada teman-teman yang mengeluhkan nasibnya, saya menyarankan untuk menghubungi kyai shole pati agar di berikan arahan. jika ingin konsultasi silahkan hubungi KH.SHOLE PATI di 0852-1905-3025. atau kunjungi dulu wibsitenya agar lebih di mengerti http://pesugihanpatishole.blogspot.co.id

SYARAT YANG HARUS DI LAKUKAN ADALAH ... !!!
BERJANJI DAN BERSAKSI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,
DAN NABI MUHAMMAD ADALAH UTUSAN ALLAH.
SIAP MEMULAI HIDUP YANG BARU, YANG ARTINYA MELAKSANAKAN
PERINTAH ALLAH DAN MENJAHUI SEMUA LARANGNYA.
SIAP MENGERJAKAN 5 PEKERJAAN DALAM 1 HARI,YAITU SHOLAT 5 WAKTU
SECARA RUTING HINGGA AJAL MENJEMPUT,..SUBAHANAL ...!!!


>>>>>>> DANA GHAIB <<<<<<<

Pesugihan Instant 3 Miliyar
Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko
Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhkan modal usaha yang cukup besar,
Hutang yang menumpuk (diatas 500 juta), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

Mempunyai Hutang diatas 500 juta
Ingin membuka usaha dengan Modal di atas 500 juta dll

Syarat :
Usia Minimal 20 Tahun
Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)

Proses ritual selama 3 hari 3 malam.
Harus siap mental lahir dan batin
Sanggup Puasa 2 hari.


Prosedur Daftar Ritual ini :
Kirim Data sesuai KTP

Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir),

_ PESUGIHAN 3.MILIYAR _

Kirim ke nomor ini: 0852-1905-3025.
SMS Anda akan Kami balas secepatnya
Maaf Program ini TERBATAS.


Sekian Dan Terimah ksh maaf jika ada kata kami yg menyinggung
Saudara sekalian,salam hormat saya dari ibu irma Wassalam .

Unknown mengatakan...

Punya saya ada 3. 13. 27 mata no hp 082362938492

Unknown mengatakan...

Punya saya ada 3. 13. 27 mata no hp 082362938492

Unknown mengatakan...

Betul sepertibitu ya boz,tolng penjelasanya mksh

Unknown mengatakan...

Dimaharkan RB 13 mata dan 27 mata dengan mahar 2 m domisili di deli tua. Sumatra utara. Hp 082362938492.

Unknown mengatakan...

Dimaharkan RB 13 mata dan 27 mata dengan mahar 2 m domisili di deli tua. Sumatra utara. Hp 082362938492.

GANGSA'' SERVICES mengatakan...

Kenalan PK saya gangsa jika masih ada pembeli RB kami punya sumber RB berkualitas

Unknown mengatakan...

Saya punya bayer,... langsung dari australi,dalam bulan 10 ini dia kunjungi aceh, bagi yang ada barang di aceh, tanggal 15 ini hubungi saya, biar kita buat acara langsung, cuma sekali Test 3 kali gesek,jika barang tahan (ampuh) di hari itu juga di lakukan transaksi pembayaran.
Tunggu info selanjutnya.

Unknown mengatakan...

Saya punya bayer,... langsung dari australi,dalam bulan 10 ini dia kunjungi aceh, bagi yang ada barang di aceh, tanggal 15 ini hubungi saya, biar kita buat acara langsung, cuma sekali Test 3 kali gesek,jika barang tahan (ampuh) di hari itu juga di lakukan transaksi pembayaran.
Tunggu info selanjutnya.

bisnispapua.com mengatakan...

Bagi yg punya RB bisa kita kerja sama utk wilayah Semarang, sy ada kenalan yg tahu lokasi harta karun, ditunggu hub sy Dirun 081527621889

Terima kasih

Ruslan mengatakan...

kenapa bisa gitu bang

Unknown mengatakan...

Nyari buyer yang serius NO PHP. mau RB,IDR,tokek ,serta barang" lainnya silahkan ada.BANDUNG ,MIFTAH 089514444909

Unknown mengatakan...

Ada yg punya RB silahkan ke bekasi klo ikhlas datang,kk sy sendiri yg mau beli. 089675734781

Unknown mengatakan...

Ada yg punya RB silahkan ke bekasi klo ikhlas datang,kk sy sendiri yg mau beli. 089675734781

Unknown mengatakan...

Sy punya RB, Md khasiat anti cukur/tahan rambut dan ini semua alami bukan isian dan kutu binatang/piet mujadi yg sudah jd batu, khasiat anti bacok/anti tembak/anti bodi sangat ampuh dan alami bukan isian. Saya akan maharkan 2 meliar-5 Meliar. Sy berdomisili di Banda Aceh, minat hub: HP. 085362826327/WA:082191601974.

Unknown mengatakan...

Kalo emang butuh RB datang aja gan ke tangerang bawa tester yg dipercaya sama abangnya agan.
Cp.085946257391

Unknown mengatakan...

Saya ad RB dri plmbang nm daerh saya baturaja nmr hp 082175395424 silhkn dtg n tes sendiri..lw asli lngsung transaksi d bank.. Lw setuju silhkn d tlpn.. .tnks

Unknown mengatakan...

RB bsa d jual pk tpi hrs jujur hrga ny n jg rmh ny hrs d jual jg

tito mengatakan...

RB wilayah jakarta...08128456885

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
berita brebes mengatakan...

Benar tidak itu atau cuma omong kosong belakang.

Rakha mengatakan...

Sy ada RB asli tembus botol kaca, anti cukur juga, silahkan dtg k bandung, hub 085353474744

Unknown mengatakan...

Salam kenal pak, kami sangat serius mencari RB alami, bpk no hpnya brp ya? No hp sy 085711-151515, makasih pak

Unknown mengatakan...

Kalau benar bpk punya RB asli mohon hub kami 085711-151515, kami sangat serius mau alih rawat brg tsb.

Unknown mengatakan...

Kalau boleh tau brp no hp bpk atau bpk bisa hub sy 085711151515, kita bisa diskusi mengenai cara alih rawat rb

Unknown mengatakan...

Aku ada rb alami kolom 9 ma 13 serius mw maharin hubungin no aku ni 082179472984 mas

Unknown mengatakan...

Berapa harga rb itu ? Saya mahukannya

Unknown mengatakan...

Pm whatsap 0177470450

Landungs mengatakan...

Klo ada RB di cermin gak nampak hubungan sy 085274902802..sy akan ke TPS. .thanks

Unknown mengatakan...

Asalamualaikum saya serius lagi nyari RB yg pailit
.kalo ada chat/WA 089513361822

Yudi mengatakan...

Yg butuh OT/dokter area jateng hub
081210479447

Pubgori mengatakan...

Saya juga punya RB, mustika kelapa ijo, kuning dan merah serta fosil kentos kelapa, minat bisa hubungi saya pak, 087782060012

sugianto mengatakan...

daerah bk 12 ya

sugianto mengatakan...

daerah bk 12 ya

sugianto mengatakan...

lokasi dimn pak

sugianto mengatakan...

bisa digeser ke palembang gak barangnya

sugianto mengatakan...

kl datang kepalembang bisa gak

sugianto mengatakan...

bisa di bawak di palembang gak ini no hp SAYA 081366348523

sugianto mengatakan...

masih ada barangnya

sugianto mengatakan...

sdh pernah di tes blm pak

sugianto mengatakan...

sdh pernah di tes blm pak

sugianto mengatakan...

sdh pernah di tes blm pak

Unknown mengatakan...

Boleh di maharain RB
barang ada 5
mulai dari 9,17,19,21 dan 23 mata boleh pilih salah satu
info lebih lanjut wa 0838-7308-8313
bagi yang minat 100% barang ada gak pake omdo

sugianto mengatakan...

081366348523

sugianto mengatakan...

bisa di geser kepalembang gsk

sugianto mengatakan...

bisa dibawak ke palembang gak

sugianto mengatakan...

081366348523 ini wa saya

sugianto mengatakan...

asli gak itu

Donie mengatakan...

Saya ada RB....minat hub 082132697479

Donie mengatakan...

Ada...minat 082132697479

Donie mengatakan...

Ada...hub 082132697479

Donie mengatakan...

Minat..WA...082132697479.
Asli

Donie mengatakan...

Ada..wa..082132697479

Unknown mengatakan...

Bagi buyer dan tester yg serius..
Sy ad RB 7mata di bangka belitung....tidak bisa di fhoto.tdk trlhat di cermin.insyaAllah siap di pindah rawat....asalkan buyernya serius...
Bagi yg serius silahkan wa 081366936062

Unknown mengatakan...

Klo ada buyer RB, saya ada yg 19 mata,, lokasi karawang. Bisa hubungi 083814306161

Unknown mengatakan...

Saya ada rb mata 21 tidak terlihat dikaca....081807124132 lokasi barang di jakarta...terima kasih

Unknown mengatakan...

Kalo ada pembeli RB berapa harganya

bono.debuks mengatakan...

RB mata 21 lokasi cirebon yg minat serius alih rawat silahkan hub WA 089661100119

Unknown mengatakan...

Hll bos ku salam berkenalan bos dan manfaatnya mengenai rantai babi tapi harus asli lo ada yang minta ini MAU beli TAPI HARUS d antarkan lo kalo kgk y gk MAU dan NANTI pastinya ada bonusnya lo bos ku kalo iya serius SAYA hubungin dahulu bos dari temen saya gitu bos ku dan silakan tunggu dulu y informasi dari saya ini serius lo y pk,,,

Unknown mengatakan...

Asap barangnya valid harga mengikuti pemilik.. ada barang valid hub. 082326744190

Jan mengatakan...

Saya ada rb mata 27.. lokasi bogor.. cari buyer serius.. sudah sering di test n selalu lulus test.. tp selanjutnya ga pernah ada penyelesaian alias buyernya palsu.. 081290030776