Rabu, 17 September 2008

Percaya ga Percaya?

Sesuai judul posting, saya akan mengangkat kisah RB ini menurut tafsiran umum.

Banyak yang bilang, "lah, itu mah cuma dongeng doank. cuma cerita turun temurun!"
Menurut saya pribadi, RB itu nyata. Kekuatannya sudah saya buktikan sendiri. Tapi bukan berarti saya bilang setiap saat saya kebal bacok atau peluru, tiap orang ada hari na'as nya. Dengan doa kepada yang Maha Kuasa, kita dapat terhindar dari hari na'as tersebut.

Bukti kekuatan yang saya maksud adalah, saat saya ingin mencoba fungsi anti cukur RB, ternyata berhasil. Sebelum itu, tentu harus sedikit berkomunikasi dengan khodam penunggu RB. Dengan semakin sering berkomunikasi, hubungan pertemanan yang terjalin juga erat.

Banyak juga pengetest-an RB gagal, disebabkan oleh khodam RB tidak mau diuji. Ibarat kata nih, kita belum akrab banget ama seseorang, eh tapi kita mau minjem sesuatu dari dia. Tentu orang itu mikir2 dulu, atau ngasih tapi tidak tulus hati. Sama kondisinya dengan RB ini...
Kita belum kenal akrab, tetapi mau meminjam kekuatan dia untuk perlindungan anti cukur, tentu dia belum ikhlas toh... Khodam punya perasaan... Kayak iklan motor --- "Motor bagai manusia!"... nah skarang --- "Khodam bagai manusia!! Punya rasaaa punyaa hatiii..."

Kita tetap tidak boleh lepas dari TUHAN !! Selalu meminta keselamatan dan perlindungan dari sang pencipta. RB hanya merupakan salah satu sarana, bukan mendua-kan TUHAN MU...
Need comment dari sesepuh buat bagi pengalaman hehe...

BUTUH TEMAN-TEMAN YANG MAU JUAL RB ATAU MAU BELI RB
Tanpa ada uang - uang kesungguhan,ongkos aneh-aneh! Asal di test bagus dan benar-benar sesuai yang diharapkan, maka transaksi langsung dilakukan.
email: bluemooncorp@yahoo.com SERIUS ONLY!

14 komentar:

The Golden Future mengatakan...

tanpa ada uang maksudnya apa

Unknown mengatakan...

Yg minat rb mahar 10jt..nanti di ksh kuncian nya..08121302979..daerah bogor..no modus..yg cuma mw liat ja mending ga usah

Abduloh mengatakan...

ada brapa pak matanya

Abduloh mengatakan...

Ada yng mau jual BK TPI asli bukan replika hubungi di No ini 089680020186

ki roso mengatakan...

Yg minat anti cukur ub sy di 082377007218 ac dari batu alam asli rekaman asli video penetesan ada Yg mau rawat sms dulu Mr iklash

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Unknown mengatakan...

berapa harganya ratai babi itu?

Unknown mengatakan...

Saya punya rb mau saya maharkan

Unknown mengatakan...

Saya punya rb mau saya maharkan

Unknown mengatakan...

Lokasi d mana pak ibnu..hub sy 082189951273.

Unknown mengatakan...

As'salamualaikum saya mempunyai RB ASLI bisa di test di tempat , saya berlokasi di jakarta utara tanjung priok , untuk tanya" lebih lanjut silahkan hubungi saya 087776677100 ( abah sukaemi )

KAKANG mengatakan...

MAU PERCAYA APA ENGGAK TERSERAH, ANE GAK MAKSA !!!!!!!
ANE SEKEDAR NGASIH TAU NIH BUAT KALIAN YANG SERIUS AJA DARIPADA KALIAN NGELAKUIN RITUAL SANA SINI TERUS GA ADA HASIL MALAH NAMBAHIN UTANG DOANG ,
BUAT KALIAN YANG SERIUS INGIN MELAKSANAKAN TLP : 089-605-913-913

ANE KASIH TAU SYARAT NYA :
*BUAT JALUR PUTIH : HASIL KALIAN NANTI TERGANTUNG MAHAR YANG KALIAN KASIH, TERUS KALO EMANG GAK HASIL APAPUN, DUIT MAHAR KALIAN DI BALIKIN.
(PELAKSANAAN BISA JARAK JAUH).
*BUAT JALUR NUMBALIN MAU ITU ” JU,JM,JK,JJ,NJ ” : MAHAR DAN CARA PELAKSANAAN DI JELASKAN NANTI.(YANG HAJAT WAJIB DATANG).

ANE INFOKAN INI BUAT YANG SERIUS AJA .

Unknown mengatakan...

Anda jangan mudah percaya dengan kesaksian para pelaku pesugihan di internet, bisa jadi mereka memberikan kesaksian palsu untuk membuat anda percaya dan masuk dalam jebakan nya.
Sayapun dahulu demikian, menjadi korban iming-iming sehingga terbuai dalam hayalan . Saya sudah menghayal kalo hasil dalam pesugihan akan membuka usaha , akan membeli rumah mewah , akan membeli mobil mewah , motor sporty dan lain lain pokonya banyak yang sudah saya dambakan.

Akibat pesugihan nih saya jadi ngalamin dari yang awal nya saya gak punya utang sampe di tipu puluhan jutapun, dan itu saya jadi ngalamin sendiri, akibat apa coba, saya bodoh , dungu dan gak mikir .
Barulah di bulan juli 2019 kemaren singkat cerita nya ginih gak disengaja dari obrolan di warkop saya ketemu tuh sama seseorang gak tau kalo dia tuh kuncen, dan saya gak percaya kalo dia tuh kuncen dan juga saya emang udah niat buat stop ngehayal bisa kaya raya dari pesugihan lagi, rupanya tuhan masih kasihan sama saya dan menggerakan hati saya , makanya di pertemukanlah saya ma tu kuncen , sempet dalam hati saya bilang dari tampang nya aja udeh gak ngeyakinin. Singkat nya Berawal dengan rasa ketidak percayaan karna apa belum apa-apa pun saya wajib dan mesti beli sajen harga” 8 JUTA RUPIAH “ , ah gila curiga mau modus aja ni dukun kata saya dalam hati, tapi entah kenapa tiba2 saya lahaolla aja , singkat nya saya laksanakan tu hajat dan hasil nya emang sangat -sangat Diluar LOGiKA saya baru pertama kali nih saya membuktikan bahwa hal seperti itu ada dan fakta, beneran nih saya gak bohong baru pertama kali saya bisa melihat uang yang melimpah ruah tapi emang ada anehnya uang tersebut boleh saya ambil sewajarnya tapi gak boleh saya simpan jadi udah saya belanjakan aja tuh uang nya disaat itu. karna kalo saya bawa mau bawa pulang semua uang itu harus ada penggantinya. Dan disana saya sadar kalo mau memiliki semua itu harus ada yang dikorbankan. Kalo saya sih ogah mesti ngorbanin keluarga.
Tapi Nih saya kasih nomor buat siapapun kalian barangkali ada yang butuh dan sudah siap mengorbankan bisa ditelpon aja ,

ingat ya resiko tanggung sendiri dan saya gak bertanggung jawab sedikitpun.
























































































































































































































Jati mengatakan...

Saya punya rb asli minat hubungi 085374530091