Rabu, 17 September 2008

Rantai Babi vs Rantai Bumi



Setelah diteliti guru saya,gambar disamping contoh rantai bumi.
Lho.......... ada rantai bumi juga?? macam mana pula itu bah... (dialeg bang Tigor di Suami takut bini)
Rantai bumi berbeda sedikit dengan rantai babi. Mungkin kalau ada yang mau sharing, boleh di tunggu comment nya.
Ini setau saya yah... Rantai babi memiliki jenis-jenis berdasarkan jumlah mata. Yang dimaksud mata ada gumpalan gumpalan yang berbentuk bulatan, yang saling mengikat bagai mata rantai.
disamping kumpulan mata-mata nya, ada bulu-bulu mengelilingi RBabi tersebut. Panjang bulunya kira2 3-5cm. Jumlah mata ini yang mengkategorikan jenisnya dan biasanya jumlahnya ganjil.
Rantai Babi yang saya ketahui adalah Rantai Babi dengan mata 9, 11, 13, 15, 17, 19, 21, 23 Mata.
Tapi tidak menutup kemungkinan ada yang lebih dari itu yah... Dunia ini luas, penulis memiliki keterbatasan pengalaman sehingga butuh comment untuk sharing juga hehe.
Sedangkan rantai bumi, setau saya terbentuk dari cacing atau ulat yang membatu. Sehingga memiliki kekuatan khodam tanah yang fungsinya hampir sama dengan rantai babi. Lho apa bedanya? Guru saya mengatakan bahwa RB yang bisa melar, itu rantai bhumi. Melar dalam arti, ukuran lebar lingkarannya mengikuti media yang akan dihinggapi. Contoh, jika rantai bhumi ditaruh di jempolmu, maka ukuran lingkaran selebar jempolmu. Jika ditaruh di gelas, maka ukurannya selebar gelas, dst.
Perbedaan kedua, Rantai Babi akan gatal jika dipakai oleh seseorang. Rasa gatal ini mungkin tidak berlangsung secara drastis (Maksudnya pas dipake, ga langsung gatel). Tapi mungkin ada jedah waktu puluhan menit. Ga enak dunk kalo gitu...? Ya ada solusi dunk, saya biasanya tidak di pakai dibadan. Tapi saya taruh disuatu tempat sndiri, nah bersama tempatnya itu, saya taruh disaku celana atau digenggam ditangan. Efek tetep anti cukur kok hehe..
Perbedaan ketiga dari bulu disekitarnya. Bulu rantai bumi halus-halus, berukuran 1-2cm dan warnanya tidak selalu hitam. Ada juga yg kekuningan, coklat, bahkan hitam kelam seperti rantai babi. Sedangkan bulu pada rantai babi lebih terkesan kasar, panjang-panjang dan berwarna hitam.
Anehnya Rantai babi nih.. Jika saat pemiliknya bahaya, atau habis di test anti cukur, bulu-bulu kasarnya agak tegak, jadi seperti menantang dan ngamuk gitu. Okey sekian. Semoga bermanfaat bagi semuanya.Mohon comment untuk sharing.

BUTUH TEMAN-TEMAN YANG MAU JUAL RB ATAU MAU BELI RB
Tanpa ada uang - uang kesungguhan,ongkos aneh-aneh! Asal di test bagus dan benar-benar sesuai yang diharapkan, maka transaksi langsung dilakukan.
email: bluemooncorp@yahoo.com SERIUS ONLY!

24 komentar:

auto mengatakan...

lagi nyari nih mas RB nya kmarin dateng ke daerah tasikmalaya ga ketemu mungkin bukan jodoh ya mas?posisi bandung.boleh gak postingan nya mas saya print?nanti buat pengetahuan saya.makasi:)

Ibu Dayak mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Rofie mengatakan...

mas saya ada bos mau beli, serius... nanti saya hub.. ada no hp? atau email ke saya rofi_27@yahoo.com
saya tunggu

tree mengatakan...

saya punya RB dlm keadaan blm aktif!...khodam masih ada!..warna hitam,...adakah yg bisa aktifkn?...ato mau saya mahar dgn keadaan brng seperti itu!...harga nego!.....terimakasih sblmny!

heru_santoso mengatakan...

Di maharkan RB lokasi di cibinong bogor, jika berminat bisa menghubungi saya di no 08567578319

Terima Kasih

Junaedi mengatakan...

Insya alloh kalo khodamnya ridho akan sy maharkan, posisi Bandung 29mata.
Hatur nuhun

Zalvila Dean mengatakan...

Bisa check kriteia'y ga pak?

Zalvila Dean mengatakan...

Maaf pak Heru, maksud'y check *kriteria'y. :)

Peter Noya mengatakan...

Untk Bpk Junaedi....! Peminat RB yg anti cukur sih bnyk Pak....yg jadi masalah adalah; apakah pihak barang bersedia mengikuti aturan yg ditetapkan oleh pihak buyer....? tks

Peter - Bandung - 085216868282

Langit Biru mengatakan...

Daerah Sumatra tu banyak klu mau tak anterin,tp klu syaratnya macem2 mendingan gak usah,tp klu sekedar ongkos pp says siap

fadly didi mengatakan...

saya memiliki RB 13mata..kalau berminat whatsapp saya di +6590288213

adie mengatakan...

Ternyata banyak sekali korban penipuan oleh oknum yg mengatasnamakan GUS,KYAI,HABIB,DUKUN,seperti yg saya alami.saya ada info tarik dana gaib dgn media MD,STANBUL,BK,RB,BESIKUNING,pusaka yg bs berdiri bolak balik,uang koin willhelmina 1919/1818,proses 10 menit tanpa syarat ini itu dan bener2 GRATIS!!!!hub emailadierejeki99@gmail.com

Rommi Saputra mengatakan...

Saya ada RB mata 9 di maharkan 15 M, bagi yang benar2 pembeli langsung dapat melihat barang tsb (tanpa di pungut biaya apapun) akan tetapi buatkan saja perjanjian yang isinya " apabila telah melihat dan Lulus test Barang tsb, Pembeli dan pemilik barang lgsg transaksi dalam arti kata harus di bayar rantai babi tsb, kalau hanya ingin tau barang tsb, lebih baik jangan, karena pemilik benar2 mau menjualnya, Lokasi Condet Jakarta Timur, hub saya : 081932695338

WEDDING ORGANIZER mengatakan...

MUSTIKA MERAH DELIMA 100% ASLI DARI BALI ( ANTI CUKUR )

Mohon Maaf sebelumnya dan Mohon Idzin untuk berbagi informasi ini , Barangkali saja Anda ada yang sedang mencari– cari Benda bertuah yang satu ini , Mungkin sudah lama mencari yang benar benar ASLI , namun belum dipertemukan jodohnya hingga saat ini, biasanya MUSTIKA MD ini dimanfaatkan untuk para Pengusaha, Pejabat , Militer , Sultan , Keturunan Raja Raja yang ingin memiliki Benda Bertuah yang satu ini.

Mahar dan Mekanisme nya Boleh Call By Phone Session
INSHA ALLAH Bagi Yang Benar~Benar Serius dan dengan didasarkan pada Niat & Hati Ikhlash & Bersih yang akan berjodoh dengan Khodam/ Yoni nya MUSTIKA MERAH DELIMA ini .

Khusus bagi yang Mampu secara Lahiryah dan bathiniyah .

dan Bukan ada Niat untuk Mengadu Tes Kekuatan ILMU SPIRITUAL Anda. Kami tidak menantang Anda, Namun Bila ditantang Silahkan, untu uji Kekuatan namun jangan salahkan kami bila terjadi Hal yang tidak di harapkan.

TEST ANTI CUKUR akan di Lakukan sesuai Persyaratan sesuai LELAKU SPIRITUAL di PULAU BALI
Pertemuan Mediasi akan hanya kami layani di PULAU BALI saja ( BALI ISLAND – INDONESIA )

Silahkan Hubungi Saya Bagi Yang Benar Benar SERIUS Saja.
SALAM SPIRITUAL BALI
KI DALEM SAPU JAGAD
HP +62 819 1653 9805 / +62 852 3891 5028
EMAIL : kidalemsapujagad@gmail.com

ahmad Nawawi mengatakan...

Di cari peminat RB anti cukur hanya berlaku untuk yg serius aja, posisi di medan ( no tipu-tipu ), Boleh test langsung klu benar2 serius. Call 082366968866, pin bbm 51DF6D73

Ramdan Doni mengatakan...

Berita penting dan tak kalah seru...!!!

Di cari barang antik dan unik

1. Anti racun
2. Anti panas
3. Anti tembak
4. Anti rasa
5. Anti cukur
6. Ayam cemani
7.batu giok super
8.samurai selendang atau roll
9.merah delima
10.rantai babi
11.bulu perindu

Dan masih banyak lagi
Yang saya cari...

No tipu-tipu
No maen-maen
No ribet
No OMDO
Ini serius dan tidak maen"

Mungkin anda merasa memilikinya, sanak family anda, saudara anda, tetangga anda, teman anda, ataupun itu yang merasa memilikinya...

Bisa langsung menghubungi saya
Proses tidak ribet, langsung transaksi di jakarta

Akan di hargai tinggi
Berapapun itu harga nya....!!!!

083874966790. ( whatsapp. )
Pin bbm 2bb1753d. Doni
( online 24 jam )

Di tunggu yaa.....
Terima kasihhhhhhhh

Ramdan Doni mengatakan...

Berita penting dan tak kalah seru...!!!

Di cari barang antik dan unik

1. Anti racun
2. Anti panas
3. Anti tembak
4. Anti rasa
5. Anti cukur
6. Ayam cemani
7.batu giok super
8.samurai selendang atau roll
9.merah delima
10.rantai babi
11.bulu perindu

Dan masih banyak lagi
Yang saya cari...

No tipu-tipu
No maen-maen
No ribet
No OMDO
Ini serius dan tidak maen"

Mungkin anda merasa memilikinya, sanak family anda, saudara anda, tetangga anda, teman anda, ataupun itu yang merasa memilikinya...

Bisa langsung menghubungi saya
Proses tidak ribet, langsung transaksi di jakarta

Akan di hargai tinggi
Berapapun itu harga nya....!!!!

083874966790. ( whatsapp. )
Pin bbm 2bb1753d. Doni
( online 24 jam )

Di tunggu yaa.....
Terima kasihhhhhhhh

ahmad zamroni mengatakan...

Mana alamat y dn nomer yg bisa di hbungin ?sbb aku lg mencari..

Gunadi Gunadisupriyadi mengatakan...

saya punya teman yang punya RB, kriteria sesuai yang dibutuhkan anti bacok, tembak dan cukur,,,mau dijual, tp transaksi slalu gagal, gmana caranya bisa transaksi biar sukses,,,,,tlg respon ditunggu,,, ,,,trim'sssss

Pusaka Antisilet mengatakan...

Jika anda kebetulan memiliki atau mengetahui salah satu benda istimewa yang memiliki fungsi :

1. Anti silet, misalnya MD, BK, RB, dll.

2. Pring Petuk yang berfungsi sebagai Anti Panas.
( benda dipegan tangan sebelah kiri, tangan kanan meraba api, tapi tidak terasa panas )

Saya ada kenalan orang yang bisa memproses / mengkaryakan benda tersebut untuk mengasilkan uang yang halal. INGAT, Barang seperti itu tidak bisa diperjual belikan.
Silahkan Hub. 081216225656, Tulungagung, Jawa Timur.

Unknown mengatakan...

Saya lg nyari barang anti cukur, daerah tangerang khususnya, kalau ada yg punya, mau saya ajak kerja sama, info lebih lanjut mengenai info barang itu, bisa sms ke no 081280706701

dedekuya mengatakan...

Saya lg nyari barang anti cukur, daerah tangerang khususnya, kalau ada yg punya, mau saya ajak kerja sama, info lebih lanjut mengenai info barang itu, bisa sms ke no 081280706701

ANITA DI PADANG mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

kerjasama proses anti cukur mengatakan...

KERJASAMA penarikan uang dengan media Mustika / Pusaka.
Apabila anda sedang mengalami krisis keuangan, dan kebetulan memiliki ataupun mengetahui salah satu benda dibawah ini :
1. Jenglot / BK
2. Anti Cukur, Misalnya : RB, MD, Kebo Landoh, DLL (yang penting Anti CUkur)
3. Keris Berdiri ( Bukan Keseimbangan )
4. Pring Pethuk yang berfungsi Anti Panas
5. Keris Ompyang
6. Keris Stro Banyu / Cung Pet
7. Kayu Tlogosari
Saya punya kenalan orang yang bisa memproses / mengkaryakan benda tersebut supaya menjadi rejeki / uang. Setelah diproses, barang tetap utuh, dan dikembalikan lagi kepada pemilik.
TIDAK MELAYANI PEMAHARAN / JUAL-BELI, karena menurut pandangan saya, barang-barang seperti itu tidak dapat untuk diperjual belikan.
Silahkan hub. No. 082244403508 ( BRAM )
Madiun / Tulungagung, Jawa Timur.