Rabu, 17 September 2008

Arti & Fungsi Rantai Babi

Rantai Babi adalah suatu mustika tingkat tinggi yang biasanya berfungsi untuk kekebalan atau anti cukur (kebal senjata tajam dan dicukur pun rambut tidak rontok).
Cerita mengenai Rantai Babi banyak sekali versinya. Konon ada yang bilang, RB digunakan oleh ulama-ulama aceh dalam melawan penjajahan Belanda dulu. Bisa dibayangkan donk gimana saktinya ulama yang anti bacok...

Asal RB sendiri, dari Raja Babi Hutan. Di taring Raja Babi Hutan, terdapat sepasang RB. Nah, Raja Babi Hutan ini anti tembak. Terbukti juga dari hasil wawancara beberapa warga yang pernah menyaksikan adegan Babi Hutan yang kebal peluru ini. Tiap Raja Babi Hutan ini makan atau minum, sepasang RB ditaringnya akan dilepasnya sebelum menyantap makanan. Nah, bagi pemburu RB, ini merupakan kesempatan emas!! Tapi jangan salah... Sulitnya memburu Raja Babi Hutan yang langka ini, membuat RB berharga mahal !! Tidak tanggung-tanggung lho.. harganya berekor milyaran!!

Dari cerita Guru saya, RB tersebut ada sepasang. Tiap RB ada khodam penunggunya. Tiap khodam penunggunya memiliki nama yang unik dan aneh. Pasangan RB tersebut rata2 suami istri lho!! Ternyate, bukan manusia doank yang bisa nikah ye...
Saya memiliki satu RB, dan ini tidak dijual atau dimaharkan dulu. Kenapa?? Karena khodam didalamnya udah jadi temen... Ga enak dunk masa temen dijual ato dilelang.hehe...
Tapi saudara saya mencari pembeli RB sejati. Dia emang kerjanya jual beli RB. So, bagi yang mau jual atau malah mau beli RB, Boleh contact email saya... bluemooncorp@yahoo.com
Need comment dari sesepuh...

BUTUH TEMAN-TEMAN YANG MAU JUAL RB ATAU MAU BELI RB
Tanpa ada uang - uang kesungguhan,ongkos aneh-aneh! Asal di test bagus dan benar-benar sesuai yang diharapkan, maka transaksi langsung dilakukan.
email: bluemooncorp@yahoo.com SERIUS ONLY!

17 komentar:

donivan_alvino mengatakan...

sy mau maharkan RB AC. ada yg berminat???
hub sy di 08562187656.
alvin.thanx

donivan_alvino mengatakan...

sy mau maharkan RB AC. ada yg berminat???
hub sy di 08562187656.
alvin.thanx

donivan_alvino mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
ricktotop mengatakan...

mau jual

ada alamatnya

http://trump.indonetwork.or.id/811113/rantai-babi.htm

sory ini cuma kasih informasi aja
soalnya bukan saya punya
baca aja alamatnya disitu

PT APRAJA SHIPPING LINE mengatakan...

saya andi
aku punya temen yang mau jual rbnya mata 9
harga 30 m(nego)
hub 02197107441 (andi)

ieyo mengatakan...

bapak tmn saya ada yg punya tuh rante babi n kbrnya mau dijual tp ga tau brp..

balung mengatakan...

ini cerita rb, rb yang mana sih. yang saya tau bulat hitam berbulu rapih hitam juga bulunya,kayak bulu babi. tapi kalo dari babi, .... haram atuh dipake kyai2 aceh. apa gak paham juragan2 itu. tapi yah.. gak tau deh. mungkin sama kayak nyebut soto, di Indonesia ini, yang namanya soto banyak banget. kalo yang saya lihat , khodamnya ke majikan, kaya aladin ke jinnya, muncul bicara, memberi perintah, dan mustikanya/rumah itu jin, kagak dipake/dibawa2, sampe bikin gatel2... he.he. kalo sampe kudisan, ... (alm) ri-2, majikan rb yang udah gak ada. meninggal karena umur/takdir. sakit sembuh lagi, apalagi diterjang luka, gak akan, namun gak sempurna. mungkin seperti saya bilang tadi , nama soto banyak, tapi yang saya maksud adalah mustika juragan alm.ri-2 dan 1 orang cianjur. dia kayak aladin dengan jinnya. yang mo maharkan rb, saya punya pembeli, tapi pake tes2an. yang mo menjadi majikan rb (awas, bahasa saya " menjadi majikan rb", dengan perantara majikan rb yang ada di cianjur, nanti dipintakan ajudan yang gak punya majikan ( saya nyebut pake nama "ajudan", bukan khodam(latif). mahar sedekah seikhlasnya. gak sampe milyaran...he.he. kalo jadi majikan, anda bakal kayak aladin (ini di Cianjur Selatan, tempat para juragan santet buang elmunya). aku feeling, yang pake berikutnya adalah pimpinan terakhir, satrio piningit, abis aku udah lait sih di klaten.

suka2gue mengatakan...

teman saya mau jual RB mata 9,harga nego,minat hub 081348827742,KALTENG

pemaharan benda mustika mengatakan...

Bagi temen2 yang mau menjual RB atau MD yang mempunyai khasiat anti cukur dan serius memaharkannya silahkan hub saya di 081386808509 / 085710574659 dengan Bpk. Achmad Zainuri......Serius only.......

Gominho Rest mengatakan...

rante babi g ad bulu dan g ad mata2an...wwkwkwk..brkyal tgkat tinggi ya...kl mw cari rante babi dtg ke sumbawa besar bos...rante babi cm ad 7 di dunia..2 ad di musuem belanda...nama nya barang gaib g bs di tes..kl di tes brarti syirik mendua kan TUHAN..

adi sumarta mengatakan...

hadeeehh.. ane punya satu. tp itu warisan..
yang ane tau,,khodam-nye bisa disuruh ambil uang gaib hingga puluhan M.
jadi,kalo minat n ade yang bisa kerjasama ama ane,,kita bagi rata.
kbetulan ane ama khodan-nye CS_an! tp ane tdk brani nyuruh2 nye gitu..
gmne??
klo ade yang minat,, contact ane di adi.kolop@gmail.com

Ruben Marpaung mengatakan...

rantai babi yg asli ada pada saya,saya tangan ke tiga yg memegang nya yang pertama adalah soekarno

masrivai arip mengatakan...

Buat tmn2 yg ada yg mau jual RB atau BK yg asli alami bukan buatan atau rekayasa silakan hubungi sy Rivai 085289381907

Peter Noya mengatakan...

Maaf Admin….saya ikut nimbrung nih…

Salam Sejahtera untuk semua Pemilik Pusaka Anti cukur di seluruh Indonesia…!
*Bila anda pemilik barang (Anti Cukur) yang sangat yakin dengan kelebihan barangnya,dan ingin memaharkan barang tersebut dengan sistim FINALTY/KESERIUSAN atau apalah istilahnya dari kedua pihak (Pemilik Barang & Buyer), mohon menghubungi saya. Transaksi dengan cara seperti ini terpaksa kami ambil, hanya dengan niat ingin membuktikan kepada semua pihak bahwa kami benar-benar dan serius dalam hal ini.Kiranya ini dapat dipahami bersama.
Untuk mekanismenya, silahkan langsung menghubungi saya.

Salam……!

Peter Noya – Bandung Jawa Barat
___________________________
085216868282 – 087822411403

Peter Noya mengatakan...

Selamat pagi....!

Untuk semua pemilik Anti Cukur yg berdomisili di Pontianak dan sektarnya dan barangnya hendak di maharkan, saya mengundang bapak/ibu untuk bertatap muka dan berbagi bersama, saya ada di Pontianak sejak tgl. 08/06/'14 untk melakukan pengetesan dan pemaharan benda Anti cukur pada hari jumat 13/06/'14. Salam .

Peter Noya - 085216868282

herland sungkono mengatakan...

Rb asli:1.tidak ada rambut
2.elastis
3.yg memakai kl cocok biasanya gatal di posisi pakai
4.kl khodam tidak mw di bawa pemilik baru,tidak akan bisa bawa(ban mobil bisa pecah/kendaraan mogok/balik lagi ke pemilik secara ghoib...jadi percuma beli kl tidak mw di bawa....mg bermanfaat....rahayu...

alif wahyu mengatakan...

saya mau maharkan RB, mata 41. yg benar-benar minat.
hub:085780883373
lokasi: jakarta timur
thanks