Rabu, 17 September 2008

Arti & Fungsi Rantai Babi

Rantai Babi adalah suatu mustika tingkat tinggi yang biasanya berfungsi untuk kekebalan atau anti cukur (kebal senjata tajam dan dicukur pun rambut tidak rontok).
Cerita mengenai Rantai Babi banyak sekali versinya. Konon ada yang bilang, RB digunakan oleh ulama-ulama aceh dalam melawan penjajahan Belanda dulu. Bisa dibayangkan donk gimana saktinya ulama yang anti bacok...

Asal RB sendiri, dari Raja Babi Hutan. Di taring Raja Babi Hutan, terdapat sepasang RB. Nah, Raja Babi Hutan ini anti tembak. Terbukti juga dari hasil wawancara beberapa warga yang pernah menyaksikan adegan Babi Hutan yang kebal peluru ini. Tiap Raja Babi Hutan ini makan atau minum, sepasang RB ditaringnya akan dilepasnya sebelum menyantap makanan. Nah, bagi pemburu RB, ini merupakan kesempatan emas!! Tapi jangan salah... Sulitnya memburu Raja Babi Hutan yang langka ini, membuat RB berharga mahal !! Tidak tanggung-tanggung lho.. harganya berekor milyaran!!

Dari cerita Guru saya, RB tersebut ada sepasang. Tiap RB ada khodam penunggunya. Tiap khodam penunggunya memiliki nama yang unik dan aneh. Pasangan RB tersebut rata2 suami istri lho!! Ternyate, bukan manusia doank yang bisa nikah ye...
Saya memiliki satu RB, dan ini tidak dijual atau dimaharkan dulu. Kenapa?? Karena khodam didalamnya udah jadi temen... Ga enak dunk masa temen dijual ato dilelang.hehe...
Tapi saudara saya mencari pembeli RB sejati. Dia emang kerjanya jual beli RB. So, bagi yang mau jual atau malah mau beli RB, Boleh contact email saya... bluemooncorp@yahoo.com
Need comment dari sesepuh...

BUTUH TEMAN-TEMAN YANG MAU JUAL RB ATAU MAU BELI RB
Tanpa ada uang - uang kesungguhan,ongkos aneh-aneh! Asal di test bagus dan benar-benar sesuai yang diharapkan, maka transaksi langsung dilakukan.
email: bluemooncorp@yahoo.com SERIUS ONLY!

67 komentar:

donivan_alvino mengatakan...

sy mau maharkan RB AC. ada yg berminat???
hub sy di 08562187656.
alvin.thanx

donivan_alvino mengatakan...

sy mau maharkan RB AC. ada yg berminat???
hub sy di 08562187656.
alvin.thanx

donivan_alvino mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
ricktotop mengatakan...

mau jual

ada alamatnya

http://trump.indonetwork.or.id/811113/rantai-babi.htm

sory ini cuma kasih informasi aja
soalnya bukan saya punya
baca aja alamatnya disitu

PT APRAJA SHIPPING LINE mengatakan...

saya andi
aku punya temen yang mau jual rbnya mata 9
harga 30 m(nego)
hub 02197107441 (andi)

ieyo mengatakan...

bapak tmn saya ada yg punya tuh rante babi n kbrnya mau dijual tp ga tau brp..

balung mengatakan...

ini cerita rb, rb yang mana sih. yang saya tau bulat hitam berbulu rapih hitam juga bulunya,kayak bulu babi. tapi kalo dari babi, .... haram atuh dipake kyai2 aceh. apa gak paham juragan2 itu. tapi yah.. gak tau deh. mungkin sama kayak nyebut soto, di Indonesia ini, yang namanya soto banyak banget. kalo yang saya lihat , khodamnya ke majikan, kaya aladin ke jinnya, muncul bicara, memberi perintah, dan mustikanya/rumah itu jin, kagak dipake/dibawa2, sampe bikin gatel2... he.he. kalo sampe kudisan, ... (alm) ri-2, majikan rb yang udah gak ada. meninggal karena umur/takdir. sakit sembuh lagi, apalagi diterjang luka, gak akan, namun gak sempurna. mungkin seperti saya bilang tadi , nama soto banyak, tapi yang saya maksud adalah mustika juragan alm.ri-2 dan 1 orang cianjur. dia kayak aladin dengan jinnya. yang mo maharkan rb, saya punya pembeli, tapi pake tes2an. yang mo menjadi majikan rb (awas, bahasa saya " menjadi majikan rb", dengan perantara majikan rb yang ada di cianjur, nanti dipintakan ajudan yang gak punya majikan ( saya nyebut pake nama "ajudan", bukan khodam(latif). mahar sedekah seikhlasnya. gak sampe milyaran...he.he. kalo jadi majikan, anda bakal kayak aladin (ini di Cianjur Selatan, tempat para juragan santet buang elmunya). aku feeling, yang pake berikutnya adalah pimpinan terakhir, satrio piningit, abis aku udah lait sih di klaten.

suka2gue mengatakan...

teman saya mau jual RB mata 9,harga nego,minat hub 081348827742,KALTENG

pemaharan benda mustika mengatakan...

Bagi temen2 yang mau menjual RB atau MD yang mempunyai khasiat anti cukur dan serius memaharkannya silahkan hub saya di 081386808509 / 085710574659 dengan Bpk. Achmad Zainuri......Serius only.......

Gominho Rest mengatakan...

rante babi g ad bulu dan g ad mata2an...wwkwkwk..brkyal tgkat tinggi ya...kl mw cari rante babi dtg ke sumbawa besar bos...rante babi cm ad 7 di dunia..2 ad di musuem belanda...nama nya barang gaib g bs di tes..kl di tes brarti syirik mendua kan TUHAN..

adi sumarta mengatakan...

hadeeehh.. ane punya satu. tp itu warisan..
yang ane tau,,khodam-nye bisa disuruh ambil uang gaib hingga puluhan M.
jadi,kalo minat n ade yang bisa kerjasama ama ane,,kita bagi rata.
kbetulan ane ama khodan-nye CS_an! tp ane tdk brani nyuruh2 nye gitu..
gmne??
klo ade yang minat,, contact ane di adi.kolop@gmail.com

Ruben Marpaung mengatakan...

rantai babi yg asli ada pada saya,saya tangan ke tiga yg memegang nya yang pertama adalah soekarno

masrivai arip mengatakan...

Buat tmn2 yg ada yg mau jual RB atau BK yg asli alami bukan buatan atau rekayasa silakan hubungi sy Rivai 085289381907

Peter Noya mengatakan...

Maaf Admin….saya ikut nimbrung nih…

Salam Sejahtera untuk semua Pemilik Pusaka Anti cukur di seluruh Indonesia…!
*Bila anda pemilik barang (Anti Cukur) yang sangat yakin dengan kelebihan barangnya,dan ingin memaharkan barang tersebut dengan sistim FINALTY/KESERIUSAN atau apalah istilahnya dari kedua pihak (Pemilik Barang & Buyer), mohon menghubungi saya. Transaksi dengan cara seperti ini terpaksa kami ambil, hanya dengan niat ingin membuktikan kepada semua pihak bahwa kami benar-benar dan serius dalam hal ini.Kiranya ini dapat dipahami bersama.
Untuk mekanismenya, silahkan langsung menghubungi saya.

Salam……!

Peter Noya – Bandung Jawa Barat
___________________________
085216868282 – 087822411403

Peter Noya mengatakan...

Selamat pagi....!

Untuk semua pemilik Anti Cukur yg berdomisili di Pontianak dan sektarnya dan barangnya hendak di maharkan, saya mengundang bapak/ibu untuk bertatap muka dan berbagi bersama, saya ada di Pontianak sejak tgl. 08/06/'14 untk melakukan pengetesan dan pemaharan benda Anti cukur pada hari jumat 13/06/'14. Salam .

Peter Noya - 085216868282

herland sungkono mengatakan...

Rb asli:1.tidak ada rambut
2.elastis
3.yg memakai kl cocok biasanya gatal di posisi pakai
4.kl khodam tidak mw di bawa pemilik baru,tidak akan bisa bawa(ban mobil bisa pecah/kendaraan mogok/balik lagi ke pemilik secara ghoib...jadi percuma beli kl tidak mw di bawa....mg bermanfaat....rahayu...

alif wahyu mengatakan...

saya mau maharkan RB, mata 41. yg benar-benar minat.
hub:085780883373
lokasi: jakarta timur
thanks

alif sanjaya mengatakan...

Obat kuat
Vibrator Celana Dalam
penis naga getar
Vibra Lipstick
vibra mini buzz tingler
Penis Mutiara Maju Mundur
Penis Ikat Pinggang
Penis Mutiara Getar Goyang
Penis Telur Tempel Getar
Vagina Madona Elektrik
Vagina Pinggul Elektrik
Vagina Flashlight
Boneka Sex Full Body
Vagina Getar Goyang Suara
Vagina Getar Elektrik
Viagra Usa 100mg
Obat Kuat Semprot
Minyak Hajar Jahanam
Obat Kuat Levitra 100mg
Obat Kuat Cialis 80mg
Obat Kuat Maxman

bambang Harianto mengatakan...

Klo ada yang nyari anti cukur boleh hubungi saya Hp 075313148210 posisi di aceh tq

bambang Harianto mengatakan...

Klo ada yang nyari anti cukur boleh hubungi saya Hp 075313148210 posisi di aceh tq

adie mengatakan...

info penarikan dana gaib tanpa tumbal,tanpa syarat uborampe ini dan itu,tanpa biaya hanya dengan salah satu media ini,kayu tlaga sari, STANBUL,Merah delima,Batara Karang,Rantai Babi BESI KUNING,pusaka yg bs berdiri bolak balik,uang kuno,anda punya salah satu media diatas,asal asli proses cm 10 menit,info lebih jelas bs hub email adierejeki99@gmail.com

muhammad teddy abdillah mengatakan...

Banyak cmn ngaku2 saja py rantai babi yg mau dijual.
ternyata cmn hy pepesan kosong doang.
kl anda py barang tersebut bisa kaya raya tanpa harus dijual.
kl anda bener2 py barang tersebut dan hy ingin dikerjasamakan insyaallah hasilnya juga berkah buat keluarga dan anak istri saya siaap bantu anda.
bukan hanya sekedar pepesan kosong.
persyaratan team bandung yg mengeluarkan modal anda cukup bawa RB atau apa saja asal barangnya anti cukur sifatnya
lokasi pengerjaaan dibandung tlp 081221133995 (teddy) atau 081224811313 (ayah asisten dr )bukan janji tapi bukti.

Jack Smith mengatakan...

Yg Punya rb bisa kerjasama hub.085770763530..past tokcer Adam rb asli

Jack Smith mengatakan...

Yg Punya rb bisa kerjasama hub.085770763530..past tokcer Adam rb asli

Jack Smith mengatakan...

Rb hanya 21

Jack Smith mengatakan...

No hpnnya pak?

Jack Smith mengatakan...

Pak bambang kerjasama Dengan anda anti cukur bisa menghasilkan uang telpon 085770763530

Jack Smith mengatakan...

Kerjasama aja pak hub.085770763530...niscaya tokcer anti cukur bisa cari duit ratusan Juta Tampa tumbal
.

Susi Susanti mengatakan...

ini ada gan RB minat hub 082139180000

Unknown mengatakan...

Daerah mana gan,..

Muchzar Yuhta mengatakan...

saya ada RB dua buah . AC . AP . jika berminat bsa menghubungi saya di 081261682528 pin 57a2fd69

Dicky Nisa mengatakan...

saya punya Rb pemberian keluarga saya turun temurun..saya sebenerny ga percaya hal kaya gini..ini.anti cukur dan saya.pernah coba berapa kali dengan silet..dan yg lebih aneh dan lucu..saya pernah belanja uang yg saya belikan balik lagi ke kantong..aneh ga usah pake baca apa2 ada namanya.juga hhe yg lebih aneh ada yg tawar sampe miliaran tp saya ga kasih karna takut bohong.

Peter Noya mengatakan...

Untuk Bpk. Dicky Nisa....bisa hbngi sya di 085216868282.peter bandung

Ramdan Doni mengatakan...

Berita penting dan tak kalah seru...!!!

Di cari barang antik dan unik

1. Anti racun
2. Anti panas
3. Anti tembak
4. Anti rasa
5. Anti cukur
6. Ayam cemani
7.batu giok super
8.samurai selendang atau roll
9.merah delima
10.rantai babi
11.bulu perindu

Dan masih banyak lagi
Yang saya cari...

No tipu-tipu
No maen-maen
No ribet
No OMDO
Ini serius dan tidak maen"

Mungkin anda merasa memilikinya, sanak family anda, saudara anda, tetangga anda, teman anda, ataupun itu yang merasa memilikinya...

Bisa langsung menghubungi saya
Proses tidak ribet, langsung transaksi di jakarta

Akan di hargai tinggi
Berapapun itu harga nya....!!!!

083874966790. ( whatsapp. )
Pin bbm 2bb1753d. Doni
( online 24 jam )

Di tunggu yaa.....
Terima kasihhhhhhhh

Ramdan Doni mengatakan...

Berita penting dan tak kalah seru...!!!

Di cari barang antik dan unik

1. Anti racun
2. Anti panas
3. Anti tembak
4. Anti rasa
5. Anti cukur
6. Ayam cemani
7.batu giok super
8.samurai selendang atau roll
9.merah delima
10.rantai babi
11.bulu perindu

Dan masih banyak lagi
Yang saya cari...

No tipu-tipu
No maen-maen
No ribet
No OMDO
Ini serius dan tidak maen"

Mungkin anda merasa memilikinya, sanak family anda, saudara anda, tetangga anda, teman anda, ataupun itu yang merasa memilikinya...

Bisa langsung menghubungi saya
Proses tidak ribet, langsung transaksi di jakarta

Akan di hargai tinggi
Berapapun itu harga nya....!!!!

083874966790. ( whatsapp. )
Pin bbm 2bb1753d. Doni
( online 24 jam )

Di tunggu yaa.....
Terima kasihhhhhhhh

kasri ansyah mengatakan...

bagi teman2 yg memang punya Rantai Babi & mau di jual silahkan hub./sms Saya di no. 0878-1707-3032 untuk nego.
Hanya bagi yg SERIUS & tdk MAIN2.
Saya tinggal di Kal-Sel, Tanah Bumbu.

Kasri Ansyah mengatakan...

Saya ada punya RB asli dan sudah teruji, bukan sekedar isapan jempol kalau pengen bukti silahkan liat & tes langsung di tempat, maaf saya tdk dipercayakan untuk mbawa RB tersebut jadi silahkan buktikan langsung di tempat/rumah paman/om saya.
Saat ini posisi barang tdk dalam keadaan dimaharkan/di jual namun kalau memang saudara skalian minat & ingin memiliki serta membuktikan bisa langsung hub. saya di no ini: 0878-1707-3032.
posisi barang ada di tgn paman/om saya, RB tersebut bukan hasil tarikan alam gaib atau sejenisnya melainkan turun temurun dari kakek sehingga tdk dragukan lagi k'asliannya.

Bagi yg serius, benar2, jujur & percaya.
Saya ada di Simpang Empat, Tanah Bumbu, KAL-SEL

jvf Management mengatakan...

Rantai Babi masih Ada ?

Arief Budiman mengatakan...

Dicari Fast Respon...
Rantai Babi asli mata 21 yg bisa diajak kerjasama kan
Hub: Arief Budiman.
58433b21

acil mulia mengatakan...

saya ada RB (ac). BAMBU PETHUK (fisik). MUSTIKA
LIPAN (tembus pandang). lokasi medan.
29A89E82 ... 081281916575 ... peminat serius. jika
anda wakil/mediator buyer pasti anda sudah
dibekali kriteria yg dicari buyer dan dana tunggu
atau dana cuci tangan setelah pengetesan barang.
maaf jika tulisan saya agak kasar. karna sudah
beberapa mediator yg saya jumpai hanya sekedar
pengen tahu atau sekedar tes dan lihat. saya bukan
cari uang receh. tidak ada uang undangan atau uang
lihat barang
Reply Delete

ade irvan mengatakan...

Saya ada jual RB, barang masih Baru .. Tangan pertama
19 mata ..
Minat ? Hub : 081362067704 saya berlokasi di aceh

INDO RITUAL UD. mengatakan...

Jasa Penarikan Benda Benda Pusaka, Benda Bertauh, Barang Antik : RB, BK, MD, SM, BP, dll. Langsung di lokasi dan dari alam gaibnya. Biaya terjangkau, Persyaratan Mudah, Perjanjian M.O.U alih rawat langsung setelah tes lulus, nominal mahar tidak besar. Segera hubungi karena jadwal padat dan perlu seleksi yang benar benar pembeli serius saja, bukan mediator. Terimakasih . Ki Guna indoritual@gmail.com

queen icha mengatakan...

Masih ada Yg cari RB? Bisa hub 08156342627 ( ibu Icha)

queen icha mengatakan...

Masih ada Yg cari RB? Bisa hub 081356342627 ( ibu Icha)

Hapus

queen icha mengatakan...

Untuk teman-teman Yg lg nyari RB, Di saya ada brg real bukan isapan jempol aja,sudah di teruji dan bisa di test langsung...(lokasi Manado) bukan barang tarikan atau warisan turun temurun, tp di kasih langsung. (Lokasi Manado) minat....081356342627....untuk Yg serius saja..!! Tanpa perantara..!!!

Bambu Petuk mengatakan...

Ga usah bicara ratus juta or milyar..saya butuh 10jt..yg minat rante babi hb 08121302979..nanti saya kasih kuncian nya..jujur kondisi nya kurang fit..klw buat penjagaan bisa tp klw buat narik duit blum sanggup..yg srius tlp saya..yg cuma iseng or mau liat ja kelaut ja krna barang gaib bukan tontonan seperti layar tancep.mksi

vanda indira mengatakan...

Masih ada yang nyari RB (anti cukur) kami ada barang (warisan turun-temurun) lokasi RB di sulawesi,jika serius minat hub vanda ( 085920640990)

willy chandra mengatakan...

Dicari rb posisi di medan. Kalau ada hubungi 08126003425. Willy chandra

Abdulloh Lubis mengatakan...

Kepada sodara sodara yng punya barang RB dan Bk dri pada sia sia di taro di rumh jdi koleksi lebih baik di manpaatin di suruh kerja dalam waktu setengah jam langsung cair tanpa persyaratan apa apa di tempat kami ada dokter nya yng bisa mengerjakan barang gituan tinggal datang ajh kemari ...
Hubungi di No tlpn
089680020186
Siap membantu sodara sodara yng punya barang gituan
Sekali lagi tanpa persyaratan apa apa yng penting ada barang nya RB atau BK setengah jam langsung cair

Abdulloh Lubis mengatakan...

sekedar berbagi info,bagi yg memiliki media BATARA KARANG,Merah delima,Rantai babi,kayu tlaga sari,stambul,keris omyang,singobarong,nogososro,nogorojo,jenglot,wesi kuning,lulang kebo lando,atau benda berkhodam yg anti silet,anti cukur,saya ajak kerja sama utk prnarikan dana gaib.dgn system bagi hasil,tanpa resiko,tanpa tumbal,tanpa syarat ini itu dan GRATIS,anda ,memiliki salah satu media tersebut bs hub

Gus Dex mengatakan...

di bawa di bali aja pak ada buyernya

Gus Dex mengatakan...

di bawa di bali pak kalau mau saya bantu jualin

ALI SAKTI mengatakan...

Dmn barang nya mva Icha...BSA krim videonya..
Cp.085397493789

ALI SAKTI mengatakan...

Dmn barang nya mva Icha...BSA krim videonya..
Cp.085397493789

Gus Dex mengatakan...

yg punya anti cukur mau turun ke bali saya ada bayer siap transaksi di pulau dewata bisa hubungin no hp saya kalau mau transaksi di bali 085792554662

Pusaka Antisilet mengatakan...

Jika anda kebetulan memiliki atau mengetahui salah satu benda istimewa yang memiliki fungsi :

1. Anti silet, misalnya MD, BK, RB, dll.

2. Pring Petuk yang berfungsi sebagai Anti Panas.
( benda dipegan tangan sebelah kiri, tangan kanan meraba api, tapi tidak terasa panas )

Saya ada kenalan orang yang bisa memproses / mengkaryakan benda tersebut untuk mengasilkan uang yang halal. INGAT, Barang seperti itu tidak bisa diperjual belikan.
Silahkan Hub. 081216225656, Tulungagung, Jawa Timur.

IAn Khalifah mengatakan...

saya mediator,HENDRA di Jambi,ada rantai babi,hub 0823 7738 5894
saya mediator,HENDRA di Jambi,ada rantai babi,hub 0823 7738 5894
saya mediator,HENDRA di Jambi,ada rantai babi,hub 0823 7738 5894
saya mediator,HENDRA di Jambi,ada rantai babi,hub 0823 7738 5894

dipomenggolo gemstones mengatakan...

Banyak yg punya tp pembelinya masih konon katanya ada..
Rata2 mediator tak berujung..alias semua ujung2nya mediator. Ditantang yg punya duit suruh datang alasannya seribu satu...preett lah

dipomenggolo gemstones mengatakan...

Banyak yg punya tp pembelinya masih konon katanya ada..
Rata2 mediator tak berujung..alias semua ujung2nya mediator. Ditantang yg punya duit suruh datang alasannya seribu satu...preett lah

dipomenggolo gemstones mengatakan...

Banyak yg punya tp pembelinya masih konon katanya ada..
Rata2 mediator tak berujung..alias semua ujung2nya mediator. Ditantang yg punya duit suruh datang alasannya seribu satu...preett lah

dipomenggolo gemstones mengatakan...

Banyak yg punya tp pembelinya masih konon katanya ada..
Rata2 mediator tak berujung..alias semua ujung2nya mediator. Ditantang yg punya duit suruh datang alasannya seribu satu...preett lah

S Sarasmadi mengatakan...

Saya ada ayam cemani kalau ada yang minat hub. 081220332567

S Sarasmadi mengatakan...

Saya ada ayam cemani kalau ada yang minat hub. 081220332567

Andika Wiwaha mengatakan...

Lidah tenggorokan hit am jg gak pak.Dan darah jg hit am gak.085217077870

dyana mengatakan...

Sulawesi dimana Vanda indira
Hub sy Dyana di nomer ini
0813-4155-1772

Unknown mengatakan...

Ada giok dewi kuwanin tingi satu meter

Diaz Pikaseubeuleunt mengatakan...

ngiring gan ada dokter yg sudah 17 kali berhasil tanpa sarat cukup ac berbentuk apapun yg penting ac ada tes 1 kali langsung cair dokter d bandung dikerjakan siang dan terbuka